Selasa, 23 November 2010

0 Teknologi di Masa Depan & Masa Depan Teknologi


Ketikaberpikir ke masa depan, sebagian besar orang mempertimbangkan teknologisaat inidan bagaimana teknologi tersebut dapat diperbaiki atau lebih berkembang ditahun-tahun yang akan datang.
Bayangkanjika ponsel Anda berperilaku seperti remote yang mengontrol seluruh hidup Anda.
Bayangkanjika remote tersebut memiliki kemampuan untuk menyimpan sejarah hidup Anda menjadiperangkat yang dapat Anda gunakan untuk membawa memori Anda kembali kekehidupan ketika Anda membutuhkannya.
Inisemua perangkat dan perkembangan yang saat ini sedang terus di kembangkan olehpara ilmuwan dan peneliti dari seluruh dunia. Teknologi telepon selulardiharapkan akan jauh lebih maju selama sepuluh tahun atau lebih.
Padakenyataannya, itu tidak sepenuhnya masuk akal untuk membayangkan melihat sebuahtelepon selular yang dapat menghafal jadwal perjalanan Anda dan memastikanbahwa semuanya sudah siap mengenai jalan, pemesanan tiket pesawat dan bahkankereta api dan memberikan Anda mutlak rute terbaik untuk mencapai tujuan Andatepat waktu.
Bayangkantelepon yang akan mengendalikan sentral pemanas di rumah Anda agar Anda tetaphangat bahkan sebelum Anda bangkit dari tempat tidur di pagi hari atau yangmemberikan otoritas darurat denganinformasi rumah Anda jika sistem keamananrumah Anda sudah dipicu.
Banyaktelepon seluler saat ini dilengkapi untuk menangani file musik, video danbanyak aspek hiburan lainnya. Bayangkan jika anda memiliki telepon yang akanbekerja dengan sistem hiburan rumah Anda dan menemukan program yang menarikminat Anda dan kemudian secara otomatis men-download program-program tersebutbagi Anda.
Teleponfuturistik ini akan juga tahu langsung bagaimana menangani panggilan masukAnda. Jika seseorang melakukan panggilan yang tidak ingin bicara (missed call)atau ketika Anda sudah punya janji, maka secara otomatis akan mengarahkanpanggilan ke pesan suara tersebut berdasarkan jadwal Anda dan memberi Andaringkasan teks untuk menelepon dan alasannya.
Teleponseluler ini akan seperti memiliki asisten virtual dalam saku Anda. Dan,meningkatkan teknologi dan perkembangan baru yang dibuat setiap tahun sehinggamemiliki telepon seperti ini dalam waktu dekat ini tidak terlalu dibuat-buat.
Teknologilainnya juga akan melihat pertumbuhan dan perkembangan.Memiliki kemampuan untukmenyembuhkan penyakit bahkan sebelum mereka mogok atau teknologi untukmenanamkan organ vital untuk menyelamatkan nyawa adalah hal-hal yang telahdikembangkan secara konstan selama beberapa tahun.
Teknologiyang mengelilingi penelitian medis secara substansial lebih maju daripada itubahkan dua puluh tahun yang lalu. Kanker bisa suatu hari nanti benar-benartidak dapat disembuhkan peduli jenis atau seberapa jauh maju penyakit iniditemukan.
Atau,bisa saja menjadi salah satu penyakit yang individu menerima imunisasi ketikamereka masih muda, sehingga mereka tidak pernah tertular penyakit sebenarnya.Kendaraan mungkin sebenarnya bisa melayang-layang di atas tanah menghasilkanjauh lebih cepat dan lebih efisien cara untuk bepergian.
Teknologimasa depan tetap terlihat namun kita dapat mengasumsikan pada tingkat bahwasegala sesuatu telah berubah di masa lalu, hal-hal akan jauh lebih maju di masadepan.
Teknologidi masa depan mungkin tidak menghasilkan apapun dari hal-hal ini, tetapikemungkinan bahwa mereka akan lebih baik.
Mengingatapa dunia sekarang dibandingkan dengan apa yang telah 100 tahun yang lalu, iaberdiri untuk alasan yang baik bahwa masa depan teknologi akan membawa kita kehal-hal yang tidak pernah kita merasakanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bukan Ariesta Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates